Personel Polsek Woha, Evakuasi Korban Kecelakaan di Desa Dadibou.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Personel Polsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan mengevakuasi korban kecelakaan lalulintas di jalan Lintas Bima- Dompu tepatnya di Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kecelakaan yang melibatkan antar mobil Pickup bernomor polisi EA 8349 Yang dikendarai HS L/40 warga Desa Kalampa dengan Mobil Minibus Toyota Kijang Innova/ Ambulance RSUD Bima bernomor Polisi EA 21 XC yang dikendarai oleh BY (L) Warga Kelurahan Penaraga Kota Bima.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,SIK melalui kasi humas Iptu Adib membenarkan adanya kecelakaan antara mobil Pickup dengan Mobil Ambulance RSUD Bima terjadi Selasa, (16/05/23) Sekira Pukul 03.20. Wita Dini hari.

Adib menuturkan, kejadiannya tersebut berawal mobil yang dikendarai oleh HS datang dari arah timur arah Kabupaten Dompu,tiba-tiba di jalan lintas Bima Dompu tepatnya di Depan SDN Godo Desa Dadibou datang Mobil mini bus jenis Toyota kijang Inova (Ambulance Jenazah RSUD Bima) datang dari arah barat menyalip Truck yang sedang parkir di pinggir jalan,sehingga Tabrakan tidak terelakan.

Personel Polsek Woha yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak menuju lokasi dan membatu mengevakuasi korban dan di bawa ke PKM Woha untuk mendapatkan perawatan medis sementara kedua kendaraan tersebut di amankan di Mapolsek Woha.

Akibat dari kecelakaan itu Pengemudi Pickup berinisial HS mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan luka di kepala), Sedangkan Lima penumpangnya Masing-masing berinisial, EM P/ 40 ,mengalami luka di kepala dan paha sebelah kanan,MN P/35 merasa sakit kepala,NH P/45 THN , merasa sakit dada akibat benturan,RH P/50 dan ND P/25 mengalami luka ringan.

Sedang BY pengemudi Ambulance mengalami luka di bagia dada diakibatkan oleh benturan keras dan bawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis 

Sebagai informasi Mobil Pickup yang kendarai oleh HS bersama Lima penumpang nya bertujuan ke Kabin Dompu untuk menjual Sayur dan keenam korban Tersebut merupakan warga Desa kalampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Sementara penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas itu masih dalam penyelidikan Satuan Lalulintas Polres Bima. Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments