Pemdes Naru Sape Gelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ TK.Desa Ke - 59 Ta.2023 M/1444 H


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Kamis 04 Mei 2023 Pemerintah Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB sekitar mulai pukul 09:00 Wita Menggelar Rapat Pembentukan Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Naru yang ke 59 Tahun 2023 M / 1444 H.

Hadir pada kesempatan ini Kepala Desa Beserta Staf, Sekretaris Desa, BPD,Babinsa, Pendamping Desa Kecamatan Sape,Kepala Kepala Dusun,Ketua RT dan RW,Tokoh Agama, Masyarakat dan Tokoh wanita.


Kepala Desa Naru (Nasarudin) Sebelumya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dan lembaga - lembaga desa Naru yang sudah berkesempatan hadir pada acara ini, kehadiran Masyarakat merupakan partisipasi,peran aktif dan bentuk kepedulian warga dalam memajukan Desa Naru untuk Kedepan nya.

Siapapun yang ditunjuk sebagai Panitia MTQ semoga dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab guna mensukseskan dan memeriahkan Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Naru.


Setelah terbentuknya Panitia hari ini secepatnya Pemerintah Desa akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepala Desa Naru Tentang Penunjukan dan Pengangkatan Panitia Pada MTQ Tingkat Desa Naru yang ke 59 Ta.2023.

Pihak Panitia secepatnya akan menggelar Rapat Kerja Panitia guna membahas terkait dengan Program kerja dan Persiapan Pelaksanaan MTQ dan lain sebagainya.

Sesuai dengan jadwal bahwa tahun ini lokasi pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Naru yang ke 59 yaitu Berlokasi di Dusun Nari.

Berdasarkan Hasil Musyawarah bersama Ketua Panitia MTQ bersama Masyarakat bahwa Pelaksanaan MTQ akan dimulai pada bulan mei berhubung pada bulan Juni nanti informasi dari Pihak Kecamatan akan digelar MTQ Tingkat Kecamatan Sape Ta.2023. jelasnya 

Kepala Desa Mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan bersama sama guna mensukseskan Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Naru Ta.2023

Rapat Berlangsung dengan lancar Tertib dan Sukses dan selanjutnya di tutup dengan acara Do,a .(Arf MDG/04)

Load disqus comments

0 comments