Pastikan Harga Stabil Pasca Lebaran, Babinsa Koramil Gandusari Cek Harga Sembako Di Wilayah


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Pastikan ketersediaan dan harga sembako stabil pasca lebaran, Babinsa Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serma Kamali, melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako di wilayah binaannya, bertempat di Pasar Desa Slumbung Kec. Gandusari Kab. Blitar, Sabtu (6/5/2023).

Serma Kamali di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa sembako merupakan kebutuhan pokok bagi  masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus selalu ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan.

Pada kesempatan yang sama, Serma Kamali juga menghimbau kepada para pedagang, dengan adanya daya beli masyarakat yang agak menurun pasca lebaran, agar para pedagang tidak menaikkan harga di luar ketentuan.

Meskipun keuntungan yang didapat tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok tersebut. Hal ini juga untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Serma Kamali mengungkapkan, dengan adanya pengecekan secara langsung di lapangan pasca lebaran ini,  semoga harga sembako yang ada di pasaran tetap stabil dan tidak ada kenaikan yang signifikan, ujarnya (Dim0808/Sekjend MDG003).

Load disqus comments

0 comments