Momen 2 Mei, Kadis Dikbudpora Minta Guru dan Kepala Sekolah Bahu Membahu Tingkatkan IKM


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id.-Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dirangkaikan dengan HUT Otonomi Daerah XXVII Tingkat kabupaten Bima yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima. Selasa, (02/05/23)

Kegiatan itu dihadiri sejumlah undangan yaitu Pimpinan DPRD, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Drs.H.M. Taufik HAK, M.Si, para pejabat Eselon II, Kadis Dikbudpora beserta jajaran, Ketua TP. PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd, Pimpinan Instansi vertikal, BUMN/BUMD, Kabag Setda, Para Camat dan Kalangan Perguruan tinggi Se-Kabupaten Bima. 

Pada Upacara kali ini, Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Zunaidin, S.sos.MM bertindak selaku Perwira Upacara beliau kelihatan begitu semangat dalam melaksanakan tugasnya selama dalamin proses pelaksanaan Upacara.

Usai melaksanakan tugasnya sebagai Perwira Upacara, Kadis Dikbudpora Zunaidin, S.sos.MM kepada sejumlah wartawan menjelaskan, kita semua bersyukur kepada Allah SWT bahwa Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang kita peringati bersama hari ini terlaksana dengan baik. Ujarnya.

Lanjutnya, Dan saya berterima kasih kepada semua elemen yang hadir untuk berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan merdeka belajar, terutama menggunakan Pengajaran Merdeka Mengajar (PMM) Semoga ini menjadi awal kesuksesan kita semua 

Terakhir, Oleh karena itu, dengan momen dua Mei ini, semua Kepala Sekolah, guru, dan komponen Pendidikan serta Kependidikan agar bahu membahu untuk meningkatkan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).

Kalaupun ini sudah berjalan, maka akan menandai keberhasilan kita di Kabupaten dan akan terus kita pertahankan dan terus kita tingkatkan. Tutup Zunaidin. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments