Maju di Dapil II, Putra Tambe "Hariman" Optimis Menang


Bima, Media Dinamika Global.Id.__ Ratusan simpatisan dari Partai UMMAT pada wilayah pemilihan Dapil II Bolo dan Madapangga mendatangi kantor KPUD Kabupaten Bima sekitar pukul 15:20 Wita, Minggu (14/5/2023). 

Simpatisan dari Partai UMMAT bersama tujuh orang bakal calon yang menggunakan puluhan mobil pic up, dan pribadi masing masing,  setiba di Kantor KPUD Bima,  langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Umat Kabupaten Bima Drs. A. Zubaer HAR, M.Si dengan mendapat pengawalan dari sejumlah satuan Aparat Polres Panda Bima. 

Tujuh orang bakal calon anggota legislatif dari Partai UMMAT yakni Putra Tambe "Hariman"  atau di sapa Abu ya, A. Thalib atau di sapa Ompu Telo, Samson, Novita, Andre, .... sebelum menuju pendaftaran ke Kantor KPUD Bima, sempat merangkaikan Do,a dan sholawat agar apa yang menjadi tujuan dan hajatannya mendapat ridho dari Allah SWT.  

Kebersamaan dalam membangun Partai Umat ini kata Drs A. Zubaer HAR,a M.Si sebelum menuju Kantor KPUD Bima, yakni ada Dua pertama menegakkan kebajikan kedua menegakkan keadilan dan memberantas kezaliman.

"Bila yang pertama bergerak lebih pada tataran personal, familial dan komunal, level mikro. Maka yang kedua bergerak lebih pada tataran nasional, level makro, dan berkaitan erat dengan masalah kekuasaan," ungkapnya.

Dari situ, mantan orang nomor satu pada lingkup dunia pendidikan ini bersikap tegas pada seluruh kader Partai Umat berkehendak untuk membawa kehidupan bangsa dan negara yang lebih adil dan bisa melawan kezaliman.

"Hariman percaya dirinya Optimis menang tampil di Dapil II (Bolo - Madapangga)," pungkasnya. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments