Kenang Nostalgia Indah Di Kampung, Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp Bantu Warga Cari Pakan Ternak


Ketapang,Media Dinamika Global.id. – Tak hanya fokus mengerjakan sasaran fisik, Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang juga mengukir kenangan bersama warga Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang. 

Disela-sela kegiatan rutinya sepulang dari pengerjaan fisik TMMD, Serda Wahid Usman membantu warga Pak Imran (55) mencari rumput atau rambanan untuk ternaknya.

Dalam pengakuanya Serda Wahid Usman mengungkapkan, kegiatan mencari rumput ini mengingatkan dirinya saat masih kecil di kampung halamanya,”akunya.

"Setiap pulang sekolah saya pasti mencari pakan ternak dulu, saya tahu bagaimana rasanya menjadi seorang petani yang mempunyai peliharaan sapi maupun kambing,” ucap dia.

Ketika melihat Pak Imran mencari rumput untuk ternak tergerak hatinya untuk membantu. "Sambil bernostalgia dan mengingat masa-masa indah kecil dulu,” terang Anggota TMMD Reg Ke-116 tersebut.

Sementara itu Pak Imran yang dibantu anggota Satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih karena sudah bantu mencari pakan ternak, Semoga selalu diberi kemudahan, kelancaran dan kesehatan selama bertugas,”ucap Pak Imran.

Load disqus comments

0 comments