Karier Nurnaningsi SE Akan Maju Caleg DPRD Provinsi NTB 2024


Bima NTB, Media Dinamika Global.id.~ Nurnaningsih alias Dae Ko'o mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional PAN pada Pemilu 2024 mendatang. Diketahui, perempuan yang akrab disapa Dae Ko'o ini akan maju di DPRD Dapil VI Provinsi NTB.wilayah kabupaten bima, Kota Bima, dan dompu.

 mendapat tawaran untuk membintangi politisinya populer pada masanya, yakni Chatting atau Canda Itu penting. menjadi awal kesuksesan Dae Ko'o tersebut. Nama Caleg juga menjadi identitas baru bagi. dirinya Nurnaningsih.

Selain berkarier sebagai seorang para anggota Calon PAN Dapil VI provinsi NTB, pun melebarkan sayapnya ke berbagai bidang lain di dunia politik. Dae Ko'o menjadi salah satu anggota yang memilih untuk eksis di dunia politik peran sebagai seorang Bahkan, ia sudah banyak membintangi Partai PAN dari dulu, hingga Adapun beberapa dan Pencalonan yang pernah dibintanginya. Sempruuul Mengejar Caleg Saya kenal dunia politik sejak tahun 2023 di partai perindo sebagai sekretaris kab Bima, Sementara. Berlabuh kembali 2017- 2021 di partai Berkarya. Pada tahun 2022-memegang Ketua DPD KAB. Bima Partai Persindo, partai tidak lolos masih perkara sampai saat ini Dan sekarang sudah Berhijrah ke Partai Amanat Nasional(PAN).

Setelah berkarir dan menyandang nama nurnaningsih SE selama lebih dari 2023 Dae Ko'o akhirnya memutuskan untuk Calon DPRD Dapil VI provinsi NTB. yang telah membesarkan namanya tersebut. Meski begitu, Nurnaningsih SE. mengatakan jika hubungannya dengan sahabatnya terjalin baik.

Terjun ke Dunia Politik

Mohon Do'a Restu dan dukungan  masyarakatnya.

 lalu, Nurnaningsih Dae Ko'o mengejutkan publik dengan mengumumkan bila dirinya bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Keputusan ini pun dibenarkan oleh salah seorang petinggi partai, Mardani Ali Sera melalui cuitan di akun Twitter pribadinya. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Nurnaningsih SE, terjun ke dunia politik. Sebelumnya, ia pernah bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada 2023 ini. Selain itu, ia juga sempat dirumorkan akan bergabung dengan Partai PAN sebelum akhirnya berlabuh di Dunia politiknya.(SekjendMDG).

Load disqus comments

0 comments