Bacaleg DPR RI, M. Taufikurrahman, SH., Mkn Siap Sumbang Satu Kursi di Dapil Pulau Sumbawa


Kota Bima, Media Dinamika Global.Id.__ M. Taufikurrahman, S.H.,Mkn maju menjadi Calon Anggota DPR RI  melalui Partai PKB Daerah Pemilihan (NTB Satu 1), Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa Besar, dan Sumbawa Barat. Keinginannya terjun ke jalur Politik karena ingin mengabdikan diri pada masyarakat serta memajukan Daerah.

M. Taufikurrahman, SH.,Mkn Bersama Ketua DPC Partai PKB Kota Bima saat mendaftarkan diri di KPU. Sabtu, 13/5/2023.

Dia mengakui, pilihannya masuk mendaftarkan diri sebagai calon DPR RI melalui Partai PKB, yaitu pilihan hidup. Sehingga dapat mengabdi untuk rakyat serta nawaitu memajukan daerah Pulau sumbawa.

"Insya Allah, saya siap lahir batin berjuang merebut satu kursi DPR RI ( NTB 1). Periodesasi 2024 – 2029," sebut Pria Kelahiran Kota Bima ini di kenal Sosok humanis dengan semua kalangan.

 M. Taufikurrahman, SH.,Mkn mengaku tekatnya memilih masuk di jalur politik, atas dukungan dan doa restu dari keluarga besar, terutaran masyarakat yang mempercayai dirinya untuk menjadi perwakilan maju di  NTB satu untuk memperjuangkan Aspirasi mayarakat terutama sekali daerah kelahirannya Kota Bima di gedung DPR RI, sehingga memudahkan dirinya melakukan konsolidasi di daerah pemilihannya pulau Sumbawa khususnya.

"Maju sebagai Calon DPR RI di partai PKB suatu rahmat bagi saya. Semoga apa dihajatkan ini diijabah oleh Allah SWT," pungkas M. Taufikrruhaman, SH., Mkn yang Biasa di panggil Bang Dion yang dikenal peduli terhadap generasi muda itu. (MDG 05).



Load disqus comments

0 comments