Hari Ini Partai PBB Resmi Mendaftar Di KPU Kab.Bima NTB


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -  Hari Ini Partai PBB Resmi Mendaftar Di KPU Kab.Bima NTB. Sambil beriringan dengan Ratusan Pengurus, Kader, dan Simpatisan Partai Bulan Bintang mulai Star dari Kantor DPC PBB di Rabakodo Kec. Woha hingga ke Kantor KPUD Kab.Bima Guna Memastikan bahwa Hari ini akan segera Mendaftarkan sebagai Peserta Pemilu di Tahun 2024 nanti.

Mobil dan Motor Beriringan menyusuri Jalan Bak Konvoi tersebut dimulai sejak Pukul 13. 00 Wita kemudian sampai ke KPUD Kab. Bima sekitar Pukul 13. 45 Wita pada hari Sabtu, 13 Mei 2023.

Ratusan Pengurus, Kader, dan Simpatisan Partai Bulan Bintang DPC Kab. Bima di sambut baik oleh Ketua KPUD Kab.Bima Bersama Jajarannya, Ketua Bawaslu Kab. Bima beserta Jajarannya kemudian selanjut nya dipersilakan Masuk menuju Ruang Administrasi atau Ruang Pertemuan antara Partai Politik dengan Penyelenggara.

Dalam Pertemuan tersebut, Ketua KPUD Kab.Bima Mempersilahkan kepada Ketua DPC PBB Kab Bima NTB untuk menyampai kan Pesan Moral kepada Penyelenggara lalu kemudian KPUD Kab.Bima pun Menyampai kan Pesan sekaligus menyerahkan Berkas atau Dokumen para Caleg dan KPUD Kab. Bima menyerahkan Simbol Boneka Pemilu Tahun 2024 nanti.

Ketua DPC PBB Kab Bima NTB Bapak Ahmad, SH dalam Kesempatan itu mengatakan bahwa kami mewakili Pengurus, Kader, dan Simpatisan Partai PBB ini menyampaikan Rasa Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat kepada kita semuanya sehingga kita dapat menjalankan aktivitas Masing-masing.

Selain itu, kami menyadari bahwa inilah kami yang apa adanya, tentunya pasti ada Kekurangan dan Kelebihannya, karenanya kami Ucapkan Mohon maaf dan kami Doakan semoga Dokumen Bacaleg di Kab. Bima ini dinyatakan Lengkap dan memenuhi Syarat formil sebagai Peserta Pemilu Tahun 2024 nantinya. Ujarnya

Selanjutnya Ketua DPC PBB Kab Bima NTB Menyerahkan Dokumen Bacaleg di Kab Bima mulai dari Dapil Bima 1 - 6, kemudian diterima langsung oleh Ketua KPUD Kab.Bima yang disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kab.Bima serta Stakeholder lainnya.


Sementara itu, Ketua KPUD Kab.Bima Bapak Imran, S. Pdi. S. H dalam sambutannya mengatakan bahwa apapun yang hasilnya akan lihat nanti, tetapi kami juga tak lupa menyampaikan Selamat Datang dan Terimakasih telah datang Mendaftar sebagaimana telah kita saksikan bersama atau berdasarkan Informasi yang kami terima. Ucapnya Singkat. (Team MDG).
Load disqus comments

0 comments