Gowes Guyub Ceria Wira Bhakti


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__ Warga Korem 162/WB gelar olahraga sepeda santai yang diberi nama Gowes Guyub Ceria. dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo,S.Sos.,M.M. pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai dari kediaman Danrem Jalan Langko dan mengelilingi Kota Mataram finish di kantor Detasemen Zeni Bangunan Korem 162/WB serta diikuti puluhan prajurit Korem 162/WB, Jumat (12/5/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 162/WB, Kasiren 162/WB, para Kasi Korem 162/WB, Para Pasi Korem 162/WB, Komandan dinas jawatan jajaran Korem 162/WB, dan prajurit jajaran Korem 162/WB. 

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo mengatakan, Gowes Guyub Ceria diselenggarakan sepekan sekali untuk mempererat hubungan antara staf dan personel Korem 162/WB.

Kebersamaan dalam olahraga akan menciptakan sinergitas dan kekompakan. Hal ini penting agar sesama anggota dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Jadi, tidak ada jarak antara pimpinan dengan yang dipimpin,” kata Danrem 162/WB.

Selain mempererat hubungan antara staf dan anggota di Korem 162/WB, kegiatan ini juga untuk melatih agar tubuh tetap sehat. Imbuh Brigjen Aris Akrab disapa. 

( Surya Ghempar ).

Load disqus comments

0 comments