E-nine Perkenalkan Motor Listrik Bisa Cas Seperti Handphone, Harga Terjangkau


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__ PT Ninetology Indonesia memperkenalkan motor listrik E-nine yang berkualitas dan terjangkau serta sangat efektif untuk dipakai sehari-hari. Selain harganya terjangkau, style motor brand yang satu ini sangat cocok dipakai untuk segala usia. 

Owner Main Dealer enine Bali Nusra, Idrus saat ditemui di acara halal bihalal Kerukunan Warga Dompu, Minggu (14/5/2023) mengatakan, biaya perawatan bulanan untuk motor listrik E-nine sangat minim, jauh dari biaya operasional dan BBM motor konvensional yang mencapai sekitar Rp600 ribu per bulan. 

"Masyarakat hanya mengeluarkan Rp50 ribu hingga Rp100 ribu untuk membeli token listrik, kalau motor konvensional per bulan sekitar Rp600 ribu," katanya. 

Motor listrik E-nine juga memiliki teknologi seperti handphone, karena bisa dicas dimana pun. Jarak tempuh pun cukup jauh sekitar 80 km.

E-nine saat ini juga telah bekerjasama dengan PLN seluruh Indonesia. PLN akan mengeluarkan subsidi sebesar Rp7 juta untuk masyarakat yang akan dimulai pada bulan Juli 2023 mendatang. 

"Harganya juga terjangkau, dari Rp14 juta untuk tipe terendah hingga Rp25 juta untuk tipe tertinggi. Jika harga Rp14 juta maka PLN memberikan subsidi Rp7 juta sehingga masyarakat hanya membayar Rp7 juta saja," katanya. 

Sementara itu, Store Manager Main Dealer Bali Nusra, Aziz, mengatakan, kapasitas baterai bervariatif, untuk tipe tertinggi yaitu di 72 volt 20 Amper, sementara untuk tipe terendah berkapasitas 60 volt 20 Amper.

Motor listrik E-nine juga memiliki keunikan yaitu mempunyai gigi mundur sehingga pada saat ingin memundurkan motor tidak perlu menggunakan tenaga. 

Produk E-nine juga memiliki pabrik sendiri yang menyediakan onderdil yang sangat terjangkau. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir untuk perawatan motor listrik yang satu ini. 

Produk E-nine bukan saja motor listrik, ada beberapa produk lainnya termasuk sepeda listrik yang harganya berkisar di Rp10 juta. 

Tunggu apa lagi? Solusi untuk motor listrik yang berkualitas dan terjangkau hanya terdapat di produk E-nine. (Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments