Demi Suksesnya KTT- ASEAN ke 42 di Labuan Bajo, Polres Bima dan Polsek jajaran Intensifkan Patroli.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam rangka mendukung Penyelenggaraan ASEAN Summit ke-42 di Labuan Bajo Provinsi Nusa Tenggara Timur Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran Optimalkan Patroli Rutin.

Selasa 9/5/23 Sekira Pukul 21.00. Wita regu III SPKT Polsek Woha yang dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Syaiful Anhar S.sos melaksanakan Patroli guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukumnya.

Demi mensukseskan KTT ASEAN ke- 42 di Labuan Bajo Provinsi Nusa Tenggara Timur kami akan intensifkan patroli siang maupun malam hari serta mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di kabupaten Bima" Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Tidak hanya patroli di Pemukiman Warga dan tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan tetapi patroli laut juga di Intensifkan itu dilakukan dalam rangka mendukung penuh suksesnya Asean Summit ke 42 di Labuan Bajo Provinsi NTT. Imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya tim patroli yang diawaki oleh Lima personel tersebut menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments