Danramil 1608-03/Sape Beserta Perwakilan Askab Memimpin Acara Technical Meeting Liga 2 Aksab PSSI Zona Timur di Aula Teritorial Koramil 1608-03/Sape


Sape Bima NTB.Minggu 28 Mei 2023 sekitar mulai 09:00 Wita Danramil1608-03/Sape beserta Perwakilan ASKAB Memimpin acara Technical Meeting Dalam rangka Persiapan Liga 2 Askab PSSI untuk Zona Timur Yg di hadiri Oleh Manejer maupun Pelatih dari 35 Peserta Tim Zona Timur. Liga 2 ASKAB. 

Turut Hadir Pada kesempatan ini yaitu: 

1. Ketua Askab kab.Bima(Diwakili) 

 2. Danramil 1608-03/Sape (Ketua Panitia Lokal Pertandingan Zona Timur Lig 2 ASKAB)

 3.Kepala Desa Naru ( Tuan Rumah Lapangan Pertandingan )

 4.Ketua ,Manajer, Pelatih,Official Tim/Club.

 5.Anggota Askab Pssi kab.Bima.

Adapun Susunan acara dalam Technical Meeting ini sebagai berikut:

  - Pembukaan

  - Sambutan Ketua Askab kab.Bima

  - Sambutan Danramil 1608-03/Sape

  - Sambutan Kepala Desa Naru

  - Sambutan Penyampaian Bidang Tehnis Pertandingan(Askab) 

 - Do.a

 - Istrahat dilanjutkan Undian. Dan selesai. 

-Hasil kesepakatan pertandingan pembukaan akan di laksanakan pada tgl 9 Juni 2023.



Danramil Sape Letnan Satu Cba Iwan Susanto SH.Selaku Ketua Panitia Lokal Dalam Rapat Tersebut Menyampaikan. Kesiapan nya Selaku Panitia untuk memberikan keamanan kenyamanan dan mensukseskan Pertandingan Selama satu bulan ke depan, dan semoga Partai final zona Timur dan Barat bisa kembali di laksanakan di Lapangan Semangka mengingat tingginya antusias masyarakat terhadap Olah Raga Sepak Bola.Namun Syaratnya Tentu Hasil penilaian selama pengisian dan kesiapan Panitia Lokal. 

Dan Hasil kesepakatan saat undian Pertandingan, pembukaan akan di sama yaitu pada tanggal 09 Juji 2023 di Lapangan Semangka Kec.Sape Zona Timut,dan Lapangan Fajar Tambe kec Bolo Zona Barat.

Danramil Sape saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan bahwa pada saat Sambutan Panitia Rapat Agenda tahunan Askab di kantor Bupati pada bulan  yang lalu menyampaikan  Permohonan dan keinginannya kepada Pengurus Askab ,Koni dan para Pengurus Tim Sepak Bola Sekab Bima meminta Agar zona Timur bisa di adakan di kecamatan Sape dan Alhamdulillah Kec Sape ( Lapangan semangka) Resmi di pilih untuk zona Timur.


Dalam momen Besar Sepak Bola ini saya Danramil Sape hanya punya impian di Sape dan Lambu ini Aman Sehingga berusaha menghadirkan dan Menyelenggarakan kegiatan Positif Olah Raga Sepak Bola Dll untuk mengurangi Kegiatan Negatif  Seperti Kenakalan Remaja Miras Dll di Masyarakat ,Serta Melahirkan Bibit Pemain Bola Sape Dan Lambu yg mampu Bersaing di Level Kec Kabupaten bahkan Nasional. Dengan adanya kegiatan ini, bahkan memberikan dampak Positif bagi Masyarakat Terutama Meningkatnya pendapatan masyarakat sekitarnya yg jualan dan Lain sebagainya.Tutur Danramil Sape 

Kegiatan Selesai pada pukul 13.00 Wita, Berjalan Tertib Aman dan Lancar.(Arf MDG/04).

Load disqus comments

0 comments