25 Bacaleg PKB Resmi Daftar, Hadir Bersama Ratusan Simpatisan M taufikurrahman S.H.,Mkn Padati Halaman Kantor KPUD Kota Bima


KOTA BIMA,- Media Dinamika Global.Id.-Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bima secara resmi mendaftarkan 45 Bakal Calon Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) pada Sabtu, (13/05/23) siang.

Ketua DPC PKB kota Bima M Irfan  S.Sos,Msi di dampingi oleh M taufikurrahman S.H.,Mkn Bacaleq DPR RI Dapil NTB 1, para Kandidat dari Empat Daerah pemilihan (Dapil), Jajaran pengurus serta ratusan simpatisan memadati halaman Kantor KPU Kota Bima, jln Gaja Mada Penaraga  Kec. RasaNae Timur hingga ke Kantor KPU Kota Bima

Usai mendaftarkan  Bacaleg PKB dari 4 Dapil, Ketua DPC PKB M Irfan  S.Sos,Msi Drs. bersama M taufikurrahman S.H.,Mkn di dampingi jajaran pengurus, tidak sedikit para simpatisan secara bergantian berpose bersama M taufikurrahman S.H.,Mkn . Kehadiran M taufikurrahman S.H.,Mkn atau biasa di sapa Bang Dion di KPU bagai Purnama dan Energi yang mampu membangkitkan semangat perjuangan bagi semua kader dan simpatisan PKB.

Saat di wawancara oleh wartawan media ini, M taufikurrahman S.H.,Mkn menyatakan dengan tegas bahwa PKB akan lebih optimis berjuang bersama seluruh kader partai untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah berkat kebersamaan dan kerja keras semua Kader PKB akan mampu meraih kemenangan dengan target perolehan kursi dari semua Dapil, baik DPRD Kota Bima, DPRD Provinsi NTB sampai DPR RI”. Tutur  M taufikurrahman S.H.,Mkn( Bang Dion) kepada Wartawan.

Senada di sampaikan oleh ketua DPC PKB Kota Bima M Irfan S.Sos,Msi, manuturkan bahwa Optimis adalah dasar perjuangan, kebersamaan merupakan sebuah kekuatan dalam meraih kemenangan. Tutur M Irfan  S.Sos,Msi

M Irfan S.Sos,Msi merupakan Tokoh Poitik yang populer di kalangan masyarakat luas dengan kharismatiknya,Pengalaman adalah guru yang sempurna menjadikan kita seorang yang lebih dewasa. Partai PKB selalu optimis dan siap berlaga pada pemilu 2024 mendatang”. Papar M Irfan  S.Sos,Msi

Sementara itu,M taufikurrahman S.H.,Mkn atau biasa di panggil bang Dion  mengungkapkan bahwa PKB di pimpin oleh Tokoh senior yang sudah berpengalaman  menjadikan PKB akan optimal dalam konsolidasi di masyarakat. Ujarnya.

Nama M taufikurrahman S.H.,Mkn ( Bang Dion) juga sangat populer di kalangan masyarakat Kota Bima, Dompu, dan sumbawa karena sifat kedermawanya, sifat kepedulianya terhadap masyarakat terutama pada kalangan rakyat yang tidak mampu.

Inilah awal lahirnya simpatik masyarakat Bima sehingga M taufikurrahman S.H.,Mkn memilih maju menjadi DPR RI di dapil NTB satu (1) di Pemilu 2024 nanti 

M taufikurrahman S.H.,Mkn bagai Purnama bagi Kader PKB dan Masyarakat Kota Bima, M taufikurrahman S.H.,Mkn juga di kenal seorang berwibawa dan dikenal tegas yang Dermawan. Hal itu terbukti, dari sifatnya yang ramah, dan gemar berbagi kepada setiap orang yang membutuhkan.

 M taufikurrahman S.H.,Mkn Caleq DPR RI  yang Amanah, responship segala keluhan masyarakat terutama masyarakat Dapil NTB satu yakni kota Bima,Kabupaten Bima,Kabupaten Dompu,dan Sumbawa. 

“Dengan mengharapkan Doa dan dukungan masyarakat kota Bima,Kabupaten Bima,Kabupaten Dompu dan Sumbawa  serta senantiasa memohon Ridho Allah SWT, Kami Para Calon Anggota Anggota DPRD kota bima , DPRD Provinsi NTB dan DPR RI semoga di beri kemudahan dalam perjuangan meraih Kemenangan pada Pemilu legislatif 2024. Amien YRA. Tutup M taufikurrahman S.H,.Mkn atau Biasa di panggil Bang Dion.( MDG 05).

Load disqus comments

0 comments