Tim Itwasum Polri Kunjungi Polda Bali, Cek Pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2023


Dempasar - Media Dinamika Global.Id.-Dalam rangka pengawasan dan pengecekan pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2023 Tim Wasops Itwasum Polri yang di pimpin oleh, Brigjen. Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom, mengunjungi Mapolda Bali, Selasa (25/4/2023).

Kunjungan Team Wasops Itwasum Polri, Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom., bersama tim di sambut Oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dan Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si.

Setelah diterima Di Mapolda Bali Tim Wasops Itwasum Polri melanjutkan kegiatan dengan meninjau situasi Wilayah hukum Polda Bali melalui gedung Command Center Polda Bali.


Pada saat diwawancari setelah meninjau gedung Command Center Polda Bali, Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom., mengatakan bahwa sejauh ini Polda Bali sudah maksimal dalam menggelar Operasi Ketupat Agung 2023 ini.

“Kami Itwasum Polri mengadakan pengawasan Operasi Ketupat Agung 2023 di Polda Bali. Sejauh ini kami melihat Polda Bali sudah maksimal dalam menggelar Operasi ini. Hal ini bisa dilihat dari situasi wilayah hukum Polda Bali yang masih normal, kondusif dan belum ada kejadian yang menonjol,” ujar Brigjen. Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom.

“Jadi Kami minta hal ini agar tetap dijaga dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bali yang sudah berupaya membantu Polri menjaga Kamtibmas. Tanpa masyarakat Polri tidak akan berhasil,” tutupnya.(Netti ).

Load disqus comments

0 comments