Tampung Aspirasi Warga Binaan, BKTM Laksanakan Jum,at Curhat di Masjid


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima melaksanakan Jum,at Curhat bersama Warga di Masjid Nurul Mutaqqin. Jum,at (14/04/23)

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebelum pelaksanaan sholat Jum,at Sekira Pukul 10.30.Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto , SH.S.I.K lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal. Berbagai program dan kegiatan di laksanakan, salah satunya adalah program jum’at Curhat yang digagas oleh Bapak Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo M.si.

Lanjutnya"dengan menggelar diskusi apa yang menjadi potensi masyarakat serta menanggapi keluhan warga, terkait situasi perkembangan Kamtibmas di lingkungan terlebih pada saat Bulan Ramadhan ini"Kata Kapolres mengutip Adib.

Selain itu Program jumat Curhat ini, warga masyarakat dapat menyampaikan keluhan maupun saran dan kritik sehingga dapat di tindak lanjuti dan di carikan solusi Imbuhnya.

Selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas Jumat Curhat ini juga sebagai wadah silaturahmi sehingga terjalin sinergi dan kedekatan Polri bersama masyarakat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan di Masjid Nurul Mutaqqin di hadiri tak hanya jamaah dari bapak-bapak juga dari remaja masjid sangat antusias sehingga terdapat nuansa keharmonisan antara Polri dan masyarakat. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments