Jatuh dari Motor, Warga Sumut Tertusuk Besi Proyek Parit di Lhokseumawe


Sumut - Media Dinamika Global.Id.- Seorang warga tertusuk besi proyek pembangun parit usai terjatuh dalam kecelakaan lalu lintas di Kota Lhokseumawe,Peristiwa itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, sekitar pukul 20.30 WIB malam.Pada Rabu.5/4/2023.

Korban bernama Silfia Citra, 20 tahun, berasal dari Pasar Rawa, Gebang, Langkat, Sumatra Utara.

Kapolsek Muara Satu Iptu Syahrial, mengatakan kronologi kecelakaan lalu lintas tunggal ini terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X125 di Jalan Blang Pulo lalu tiba-tiba terjatuh. Besi-besi proyek yang diletakkan di badan jalan tanpa rambu-rambu itu kemudian mengenai korban.

"Korban mengalami luka di bagian perut dan paha kiri hingga tembus ke belakang," katanya.

Warga sekitar yang melihat kejadian langsung menolong. Proses evakuasi membutuhkan waktu lantaran warga harus memotong besi yang tertancap di beberapa bagian tubuh korban.

Setelah berhasil memotong besi pakai mesin, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Arun untuk mendapatkan penanganan medis.

Menurut Syahrizal, proyek tersebut dikerjakan PT Manyang Dez yang sepaket dengan pengaspalan jalan Banda Aceh-Medan di Blang Pulo.

"Untuk proses selanjutnya, kasus laka tunggal ini telah ditangani Unit Gakum Sat Lantas Polres Lhokseumawe," ujarnya. (Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments