SMAN 1 Donggo Lakukan Kegiatan Jum'at Ta'lim Di Halaman Sekolahnya

Donggo NTB. Media Dinamika Global.id.~ Majelis Ta’lim Jumat pagi merupakan salah satu kegiatan majelis ta’lim atau pengajian umum yang diprakarsai oleh Kepala Sekolah Makaraul S.pd, dan guru guru Pengajar Serta siswa siswi pendengar Setia Majelis ini. 

Berawal dari adanya beberapa jama’ah/ siswa-siswi  yang ingin menimba ilmu secara khusus kepada beliau, yang kemudian bertambah banyaknya jama’ah yang mengikuti sampai pernah dihadiri oleh ratusan orang jama’ah /siswa terbukti dengan habisnya buletin al Mawaddah PP. Nurul Ulum pada saat itu.

Pada awal kitab yang dikaji pada saat itu adalah kitab al Hikam kemudian dilanjutkan Kitab Nashoihul Ibad dan Kitab Hadits Arba’in Nawawi. Pada tahun 2023 Pengajian Jumat Pagi dilanjutkan oleh Makarau S.Pd beliau Adalah Kepala Sekolah SMAN 1 Donggo. dan para siswa siswi pengajarnya.

Kegiatan ini selalu disiarkan secara langsung melalui video dan canal youtube streaming di Smansa Donggo, kemudian antusias siswa dalam berbincang dalam majelis ini sangat prihatin secara serius untuk mau belajar.

Makarau, S.Pd berharap semoga kalian sebagai siswa dapat berpotensi sebagai siswa sekolah penggerak Di Sekolahnya ini.(MDG003).

Load disqus comments

0 comments