Ridwan Kamil Pamit dan Larang ASN Pamer Harta


Bandung, Media Dinamika Global.id. - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Jabar diminta langsung bekerja pasca cuti bersama Lebaran 2023. Para ASN di Gedung Sate, Kota Bandung masuk kerja normal pada hari ini, Rabu (26/4/2023).

Selain itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini dengan tegas meminta 'anak buahnya' untuk tidak pamer harta atau lebih dikenal dengan istilah flexing. Hal ini lantaran sedang marak aksi flexing yang dilakukan oleh kalangan pejabat.

"Kedua saya menyemangati, mengingatkan integritas jangan flexing-flexing seperti itu, sering bercitra kurang baik," tegasnya.

Dia juga mengungkapkan soal masa jabatannya sebagai gubernur yang bakal habis pada bulan September mendatang. Kang Emil menginginkan, capaian yang telah diraih Pemprov Jabar di masa kepemimpinannya bisa dilanjut oleh pejabat berikutnya.

"Kami pamit karen waktu kerja kami 4 bulan lagi banyak pencapaian tentu kekurangan masih ada tapi Insya Allah akan lebih baik lagi," ujar Emil.

"Saya titip siapapun yang menggantikan baik Pj maupun definitif tahun depan, keberhasilan 510 penghargaan harus dipertahankan, jangan balik kanan, harus maju ke depan," pungkasnya.


Load disqus comments

0 comments