Ramadhan Penuh Berkah, Babinsa Koramil Panggungrejo Ajak Warga Buka Puasa Bersama


Blitar - Media Dinamika Global.Id- Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Sertu Indro Widakdo, melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi salah satu warga binaanya, untuk mengajak buka puasa bersama.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Indro Babinsa Desa Serang Koramil 0808/18 Panggungrejo, melaksanakan anjangsana sekaligus mengajak buka puasa bersama ke rumah Mbah Tengul (70) di RT. 02 RW. 01 Desa Serang Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Sabtu (8/4/2023).

Buka puasa bersama warga ini, merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan rezeki yang telah diberikannya. 

Sehingga dalam momentum bulan Suci Ramadhan ini, saya manfaatkan untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Alhamdulillah saya berkesempatan untuk mengunjungi Mbah Tengul dan bisa berbuka puasa bersama. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan.

Serta sebagai momentun kita dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, ucap Sertu Indro usai buka puasa bersama tersebut.

Sementara itu, Mbah Tengul pun tampak bahagia serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, yang telah memberikan perhatian kepada dirinya.

Terimakasih pak Babinsa, sudah memberikan perhatian dan meluangkan waktu untuk mengajak saya berbuka puasa bersama, semoga senantiasa diberikan kesuksesan dan keberkahan oleh Allah SWT, kata Mbah Tengul (Dim0808/Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments