Racikan Seni Gelar Buka Bersama di Taman Amahami Kota Bima



Kota Bima, Media Dinamika Global.Id.__  kami dari segenap pengurus organisasi racikan seni (RAS) menyelenggarakan buka bersama ini untuk manjaga tali silaturahmi kami sekaligus dalam acara ini kami juga menyelipkan Diskusi kaitan dengan pengembangan organisasi kedepannya dan pelebaran sayap RAS ke tiap-tiap lingkungan yang ada di PenanaE.

Bukber berlangsung di Taman Amahami, kota Bima Provinsi NTB. Rabu, (12/04/23).

Ketua Dewan pembina Mursalin, S.sos menyampaikan terimakasih kepada teman-teman sudah meluangkan waktu untuk dalam Bukber ini.

Lanjutnya, buka bersama ini juga anggota RAS menyelipkan diskusi sejauh mana Realisasi Anggaran Kelurahan penanae  selama tahun 2022 lalu baik dari pemberdayaan maupun pembangun di wilayah kelurahan Penanae. Berdasarkan langsung diwawancara via telepon wartawan media dinamika global id.

"Bulan suci Ramadhan 1444 tahun 2023 merupakan bulan penuh berkah dan ampunan," ungkapannya.

Terinspirasi hingga dan anggota racikan seni (RAS) sepakat untuk gelar agenda bukber dan layangkan undangan bukber pada akhirnya datang bertubi-tubi ramai seperti ini.

Walaupun undangan banyak kekurangan atau standar, tuturnya.

Tentunya hal ini harus ditingkatkan lagi tali silaturahmi ini dan tetap kita adakan setiap tahunnya, harapnya. (Wawan s MDG/006).

Load disqus comments

0 comments