Program Sosial DPP SPI di Bulan Ramadhan, Salah Satunya Bagi Takjil


Pekanbaru - Media Dinamika Global.Id.- Memasuki hari ke-13 bulan suci Ramadhan 1444 H, Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia (DPP SPI) melaksanakan salah satu program sosial yang telah dicanangkan sebelumnya, yaitu,  berbagi makanan dan minuman menjelang berbuka puasa atau Takjil. 

Didampingi jajaran Pengurus DPP, Ketua Umum SPI, Suriani Siboro turun langsung membagikan Takjil kepada Pengendara di depan Kantor Sekretariat DPP SPI, jalan Pattimura, Pekanbaru (persis di depan Polda Riau), Selasa (04/04/2023) sekira pukul 17.50 WIB.

Kepada Awak Media jaringan SPI, usai bagi takjil, Suriani mengatakan, kegiatan ini akan menjadi rutinitas SPI di seluruh Indonesia, karena ini salah satu program kita (SPI-red).

Disamping itu, menurut Suriani, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan SPI dengan Masyarakat, sebagai bukti penghargaan kepada seluruh lapisan Masyarakat dan bukti kepedulian tanpa memandang status sosial, ekonomi dan lainnya. 

Hal senada disampaikan Wakil Sekretaris Umum DPP SPI, Tri Wahyudi. 

"Dengan  kegiatan ini kita bisa dekat dengan masyarakat dan ikut merasakan apa yang mereka rasakan," kata Tri. 

Lanjutnya, kita juga berbagi agar kita dapat dan mampu meringankan sedikit beban masyarakat. Apalagi berbagi di bulan Ramadhan, bulan yang penuh Berkah ini, pahalanya sangat besar. 

"Harapan ke depan agar  SPI lebih dikenal dan dalam melakukan kegiatan, dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," pungkas Tri.

Tampak hadir dalam kegiatan bagi takjil tersebut, Ketua Umum SPI, Suriani Siboro, Bendahara Umum, Paiman Girsang, Wakil Sekretaris Umum, Tri Wahyudi, Kabid Pemerintahan, Heri Wahyudi, Administrasi Kantor, Destri Wahyuni dan diawasil langsung oleh Ketua Dewan Pengawas DPP SPI, Daniel Gultom.Sumber : DPP SPI.(Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments