Polsek Mataram Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Takjil


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__ Di hari kedua puluh satu bulan ramadan 1444 H, dimanfaatkan sebagai kepedulian Polsek Mataram Polda NTB bersama Bhayangkari Ranting Mataram kepada masyarakat berbagi Takjil bertempat di Jalan Bung Karno depan Mapolsek Mataram. Kamis, (13/04/2023).

Pembagian Takjil tersebut menyasar para pengguna jalan dan masyarakat pejalan kaki  dipimpin langsung oleh Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Mataram dan 8 personel Polsek Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH mengatakan bahwa pembagian bingkisan takjil berupa nasi kotak yang disiapkan berjumlah 150 kotak kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Bung Karno.

Baik pejalan kaki dan pengendara R2 dan R4 yang tidak menyempatkan diri berbuka puasa di rumah bersama keluarga, kata Kompol Tauhid.

Kapolsek juga berkesempatan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara agar selamat sampai tujuan.

" Patuhilah petugas dijalan raya dan peraturan rambu-rambu lalu lintas serta tetap meningkatkan kewaspadaan untuk tidak membawa barang-barang saat beraktivitas di luar rumah," ungkapnya.

Pihaknya juga berpesan disaat Lebaran nanti apabila melaksanakan mudik untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan aparat lingkungan setempat agar mendapatkan pengamanan," terang Kapolsek

Selama kegiatan mendapat tanggapan positif dari masyarakat bersamaan petugas Polsek Mataram melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin sehingga pengguna jalan merasa aman serta nyaman. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments