PLT Ketua PWI OI diduga Pungut Upeti Terhadap BBM Penimbun BBM


Ogan ILir bangkit - Media Dinamika Global.I.- setelah sempat hangat kabar yang beredar terkait PLT ketua PWI kabupaten Ogan Ilir meminta upeti( jatah )kepada sejumlah tempat penimbunan minyak ilegal diwilayah kabupaten Ogan Ilir,kini kembali beredar daftar nama nama awak media untuk meminta THR kepada instansi kepolisian yang diduga dikoordinir oleh PLT ketua PWI oi berinisial HP.

Hal serupa ini terungkap dengan beredarnya daftar nama nama awak media untuk diberikan Tunjangan Hari Raya(THR)Dengan dugaan sementara daftar nama nama tersebut akan diajukan kepada Bupati Oganilir H.Panca Wijaya Akbar pada H-3 nanti.

Kabar mencuat adanya PLT ketua PWI meminta jatah bulanan kepada para penimbun minyak berawal dari terbitnya sebuah berita di online tentang gudang minyak milik aparat.

Pemilik gudang mengatakan bahwa setiap tempat(gudang) telah memberikan setoran kepada organisasi PWI sebesar satu juta perbulan yang dikoordinir oleh PLT ketua PWI.

Menurut keterangan AG yang bekerja di salahsatu gudang mengatakan bahwa pekerjaan yang mereka lakukan sudah berkoordinasi dengan aparat dengan cara memberikan setoran perbulan kepada Organisasi PWI dan LSM.

PLT ketua PWI,Heni saat dikonfirmasi teman media melalui telepon mengatakan bahwa benar adanya jatah tersebut,dengan nominal 9juta 5 ratus ribu

Bersambung nama nama media menerima aliran dana BBM Ilegal.

Load disqus comments

0 comments