Peringati Harlah PMII Ke-63, PC PMII Dompu Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Foto: Ketua PC PMII Dompu Moh Surfan Apriadin Saat Memberikan Santunan Terhadap Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. 

Dompu, Media Dinamika Global.Id- Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk merajut kebersamaan dan berbagi kasih terhadap sesama. Pada bulan penuh berkah ini setiap umat berlomba-lomba menebarkan kebaikan untuk meraih pahala dan keberkahan sebanyak mungkin. 

Bertepatan dengan momen Harlah PMII ke 63 Tahun, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Dompu menggelar acara buka puasa bersama, santunan anak yatim dan kaum Dhuafa bertempat di Taman Kota Dompu, Selasa (18/4/2023) Pukul 15.00 WITA. 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang selalu diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahim antar anggota, kader dan alumni. Pada kegiatan tahun ini PC PMII Kabupaten Dompu memberikan santunan ke 100 anak yatim dan kaum Dhuafa berupa sembako dan amplop berisi uang.

Ketua PC PMII Kabupaten Dompu, Moh Surfan Apriadin dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh kader, anggota dan alumni yang telah bahu-membahu mensukseskan kegiatan ini.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh senior dan alumni, kader maupun anggota yang telah bahu membahu mensukseskan kegiatan ini,"ucap Surfan.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini selain sebagai media silaturahim, merupakan perwujudan dari hablum minannas atau wujud kepedulian terhadap sesama manusia.

"Kegiatan ini bermakna lebih dari silaturahim, karena santunan anak yatim ini pada dasarnya adalah wujud cinta kasih kami kepada sesama, hablum minannas karena anak yatim adalah kekasih Allah SWT yang wajib kita cintai dan kasihi,"ucap Surfan.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Dompu, Nadira, SE,.AKt turut hadir dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh PC PMII Kabupaten Dompu. 

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengurus cabang PMII Kabupaten Dompu, karena sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih kepada anak yatim dan kaum Dhuafa,"Ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pengurus Cabang PMII Kabupaten Dompu, Ketua MABINCAB PMII Dompu, Bendum PKC PMII Bali Nusra, Alumni, Ketua Komisariat PMII Se-cabang Dompu, Ketua Fatayat NU Kabupaten Dompu, pimpinan OKP, serta seluruh anggota dan kader PMII Dompu. (MDG-RED). 

Load disqus comments

0 comments