Penyelundupan Sabu ke Rutan Bangli Digagalkan, Pelaku Manfaatkan Jasa Ojol


Dempasar - Media Dinamika Global.Id.-Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangli, Bali menggagalkan penyelundupan narkotika saat pengamanan kunjungan Hari Raya Idulfitri 2023, Sabtu (22/4). Upaya penyelundupan itu menggunakan jasa ojek online.

Kepala Rutan Kelas IIB Bangli I Wayan Agus Miarda mengatakan, narkoba yang diselundupkan berupa satu paket kristal bening yang diduga sabu-sabu. Kejadian itu sudah dilaporkan ke Satuan Narkoba Polres Bangli.

"Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran yang bertugas karena tetap siaga meski kejadian tersebut terjadi sore hari menjelang tutup layanan dan di hari raya saat seluruh orang ingin segera berkumpul bersama keluarga. Dan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya agar lebih waspada dan berhati-hati," kata Miarda, Senin (24/4).

Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali, Gun Gun Gunawan memaparkan, penyelundupan itu digagalkan petugas Rutan Bangli yang menggeledah barang titipan warga binaan.(MDG 05).

Load disqus comments

0 comments