Peduli Sesama, Polsek Buer Salurkan Bantuan Sembako


Sumbawa Besar, Media Dinamika Global.Id._  Sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, hari ini Polsek Buer memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya, Jumat (07/04/23) pagi.

Bantuan sosial yang bertajuk "Bantuan kemanusiaan untuk negeri" itu juga serentak dilaksanakan oleh Polsek jajaran bertujuan untuk membantu warga di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kapolsek Buer Polres Sumbawa Iptu Ma'ruful Amaly SH., mengatakan bantuan tersebut diserahkan secara langsung secara door to door kepada warga kurang mampu yang sebelumnya sudah didata oleh anggota Bhabinkamtibmas.

"Bantuan kali ini kami salurkan kepada masyarakat kurang mampu sekaligus merupakan lansia yang berada di Desa Labuhan Burung yakni kepada Ibu Esa dan Ibu Marming," ungkap Kapolsek.

Lanjut Iptu Amaly, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut akan terus dilakukan secara berkala tiap harinya dengan menyasar warga kurang mampu terlebih kesulitan ekonomi pada saat bukan suci ramadhan yang cenderung kebutuhan pokok melonjak naik. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments