Morex Bima Apresiasi Kinerja Polsek Soromandi Polres Bima


Soromandi Bima NTB - Media Dinamika Global.Id.- Tokoh Muda Lewintana dan Masyarakat ucapkan Selamat Kepada Polsek Soromandi , Polres Bima atas keberhasilan menangkap pelaku Curanmor di Desa kiwu kecematan kilo.Juma.at.28/4/2023.

Morex Bima, mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas kinerja pihak kepolisian sektor soromandi polres Bima  atas keberhasilan mengungkap kasus  Penangkapan pelaku curanmor yang dikenal licin dan sering lepas dari sergapan polisi itu,penangkapan dipimpin langsung  oleh Kapolseknya Iptu Ruslan Agus di Desa Kiwu Kecamatan Kilo  Kabupaten Dompu.sekira pukul 8.30 WIB, Kamis (27/04/2023).                                                       


Morex Bima mengatakan dengan keseriusannya pihak Aparat Penegak Hukum (APH) dalam waktu kurang dari 24 Jam. Anggota Reskrim Polsek Soeromandi, Polres Bima, berhasil mengungkap dan menangkap Pelaku yang berinisial AZ alias BJ L/25 Warga Desa Kiwu Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu itu ditangkap  berdasarkan Lp/B/298/lX /P.soromandi  /Polres Bima   /2021.tgl 17 sep 2021

AZ alia BJ ditangkap karena mencuri sepeda motor milik MF  (L) Warga Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima 2 tahu Lalu.


Saya selaku warga Desa Lewintana, Kecamatan soromandi, Kabupaten Bima, mengucapkan selamat dan sukses kepada Polsek soromandi, Polres Bima dan jajaran yang telah berhasil mengungkap dan menangkap Pelaku curanmor" imbuhnya.(MDG 05).

Load disqus comments

0 comments