Meraih Keberkahan Ramadhan,SMAN 2 Sape Bagikan 175 Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah, Pada bulan ini Allah SWT Memberikan Berlipat pahala bagi orang - orang yang mengerjakan kebaikan.

Dan untuk  meraih pahala yang Allah janjikan banyak kebaikan kebaikan yang dapat dilaksanakan,salah satu yang bisa dilakukan adalah berbagi Takjil (Makanan) kepada orang lain untuk berbuka puasa.

Memberikan Takjil merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan oleh Allah SWT tersebut.



pada hari ini Sabtu,15/04/2023 memasuki Hari yang Ke Dua Puluh Empat Puasa Ramadhan 1444 H nampak terlihat Guru dan Pegawai SMAN 2 Sape Kabupaten Bima NTB Melakukan Kegiatan Sosial guna mencari keberkahan dibulan yang penuh Ampunan dan magfirah ini dengan membagikan 175 bungkusan Takjil kepada sejumlah pengendara motor dan mobil yang melintas di depan Sekolah SMAN 2 Sape dan juga Dijalan Negara Lintas Sape - Bima atau depan Bendungan Dam Raba Same Sape.

Pantauan awak Media Rekan Guru dan Pegawai SMAN 2 Sape dengan penuh semangat dan Santun membagikan Takjil kepada pengendara dan juga kepada masyarakat pejalan kaki yang kebetulan lewat termasuk penduduk disekitar sekolah.

Dalam Kegiatan berbagi Takjil ini sejumlah pengendara motor nampaknya cukup antusias menerima nya dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga mendapatkan ganjaran pahala yang melimpah di bulan Ramadhan ini.



Kegiatan yang dilakukan oleh Pihak Sekolah SMAN 2 Sape tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan Suci Ramadhan yang penuh Rahmat dan Berkah.

" Kegiatan ini sebagai momentum keberkahan dibulan Ramadhan dan bentuk kepedulian Pihak Sekolah SMAN 2 Sape kepada penduduk sekitar sekolah dan Pengendara, harapannya dengan adanya kegiatan ini mampu memupuk semangat kepedulian para Rekan Guru dan Siswa dibulan Ramadhan ini.Jelasnya..



Lebih lanjutnya menambahkan, kegiatan berbagi ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan dan kekeluargaan.ungkap salah seorang Guru.

Kegiatan berlangsung dengan lancar,tertib dan sukses dan semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments