Kembali si Jago Merah Hanguskan 4 Rumah Tiang Di Desa Sai Soromandi


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Kembali si Jago Merah Hanguskan 4 Rumah Tiang Di Desa Sai Soromandi. Kamis, 27 April, jam 10.00 wita telah terjadi KEBAKARAN 2 rumah Panggung 9 tiang di Dusun Monggo Desa Sai Kec. Soromandi. Pemilik Rumah an. ZAHRIN SEGE. Atas Peristiwa tersebut Korban Mengalami Kerugian Mencapai Puluhan Juta Rupiah, sementara tidak ada Korban Jiwa atas Kejadian itu.

4 Rumah Panggung 9 tiang di Dusun Monggo Desa Sai Kec. Soromandi. Pemilik Rumah an. ZAHRIN SEGE. Atas Peristiwa tersebut Korban Mengalami Kerugian Mencapai Puluhan Juta Rupiah, sementara tidak ada Korban Jiwa atas Kejadian itu. Di sisi lainnya belum ada Penyebab Kebakaran tersebut.

Namun menurut Keterangan dari Tetangganya, Korban sedang tidak ada di Rumah saat kejadian itu Berlangsung, tetapi ada seorang Anak yang tinggal Dirumah itu sendirian. Atas Peristiwa tersebut Korban mengalami Kerugian Mencapai Puluhan Juta Rupiah, sebab seluruh Isi di dalam Rumah itu tidak dapat diselamatkan oleh Warga setempat.

Upaya lainnya yang dilakukan Warga adalah membantu memadamkan Api dengan Alat seadanya seperti menyiram dengan menggunakan Ember dan Lainnya, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasilnya. Demikian disampaikan oleh Salah seorang Warga yang saat itu sedang membantu bekerja.


Sementara itu, Pihak Kecamatan Sudah mengetahui hal ini, dan langsung menemui Korban kebakaran pagi ini. Hingga Kini Masyarakat masih berusaha untuk merapikan sisa-sisa Kayu yang berantakan.

Pantauan langsung Media ini bahwa di RT=> 9 RW => 4
1. Jahrin S.Pd 2 Rumah ( 9 tiang)
2. Budiman 1 Rumah ( 6 tiang)
3. Samsi ( Ama fije) sabinci Uma. ( 12 tiang)  (NJ MDG).
Load disqus comments

0 comments