Kecewa Anaknya Cuma Digaji Rp 2 Juta Rumah Sudah Dijual

Cina, Media Dinamika Global.id. - Seorang ibu kecewa habiskan Rp 12 miliar untuk kuliah anak. Sosok ibu yang kecewa anaknya cuma digaji Rp 2,2 juta. Dulu habis Rp 12 miliar untuk kuliah. 

Ibu itu kecewa karena pekerjaan anak tak sebanding dengan biaya kuliah yang ia keluarkan. Setelah lulus kuliah, sang anak hanya mendapat gaji Rp 2,2 juta. Ia pun tak terima.

Menyekolahkan anak ke luar negeri diyakini akan membawa masa depan yang lebih cerah. Namun itu tak dialami oleh ibu dan anak di Jinan, Shandong, China.

Seorang ibu sudah berjuang mati-matian untuk menyekolahkan anaknya ke luar negeri hingga menghabiskan uang Rp 12 miliar rupiah. Ibu tersebut rela bekerja apa saja, meskipun gajinya tidak seberapa,

Meski bukan berasal dari keluarga kaya, namun ibu tersebut berusaha memberikan yang terbaik untuk masa depan anaknya. Bahkan demi anaknya bisa kuliah di luar negeri, ibu tersebut memutuskan untuk menjual rumahnya.

Dengan harapan setelah 5 tahun anaknya selesai belajar dari luar negeri, akan mendapatkan pekerjaan yang sebanding dengan biaya yang dikeluarkan.

Ibu tersebut berpikir ketika anaknya mempunyai gelar sekolah di luar negeri, maka akan lebih mudah anaknya mendapatkan pekerjaan yang bergaji tinggi.

Namun ternyata harapan ibu tersebut tidak berjalan sesuai keinginan. Karena setelah lulus, anaknya hanya bisa mendapatkan pekerjaan di pabrik dan hanya digaji 3,5 juta VND setara dengan Rp 2,2 juta rupiah.

Load disqus comments

0 comments