Kapolsek Madapangga Kawal Takbir Keliling di Wilayahnya


Bima, Media Dinamika Global.Id.__ Malam ini malam takbiran dimana masyarakat melaksanakan takbir keliling, Personil Polsek Madapangga melakukan pengawalan Takbir Keliling dipimpin langsung Kapolsek Madapangga, Ipda Kader.

Kapolsek Madapangga, Ipda Kader mengatakan, Besok adalah Hari Raya Idul Fitri 1444 H, 2023 M, tentunya masyarakat malam ini merayakan kegiatan takbir keliling.

"Takbir keliling merupakan kegiatan rutin masyarakat Madapangga setiap momentum hari raya idul Fitri dan idul adhar," ungkapan Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Pengawalan ini merupakan pelayanan untuk memberikan keamanan selama kegiatan berlangsung.

"Ia, Takbir keliling mulai dari kantor camat Madapangga, Desa Rade, Bolo, Cabang Monggo, Monggo, Dena, dan titik akhir Lapangan Desa Woro," tutur Kader.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar sebelum meninggalkan rumah, tolong di cek kembali kompor gas, listrik untuk menghindari kebakaran.

"Jangan lupa juga, cek baik-baik rumah sudah pastikan rumah terkunci agar maling tidak masuk dalam rumah dan barang berharga tidak hilang," imbuh Kapolsek.

Sambungannya, di momentum seperti orang-orang jahat atau maling memanfaatkan kesempatan untuk masuk dalam rumah. Pasalnya  itu setiap tahun sering terjadi.

"Selama kegiatan berjalan dengan baik, aman, Tertip, Khatibmas kondusif," pungkas Kapolres. (Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments