Kapolres Bima Kunjungi dan Salurkan Bantuan Bagi Para Korban Kebakaran Di Desa Sai Soromandi


Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. -Musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Sai dan menghanguskan Lima rumah menggugah hati banyak kalangan diataranya kepolisian Resor Bima Polda NTB memberikan batuan kepada korban kebakaran  di Desa Sai  Kecamatan Soromamdi Kabupaten Bima Kamis 27 April 2023 sekira pukul 14.00. Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,SIK yang diwakili oleh Kapolsek Soromamdi Iptu Ruslan Agus  mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para korban berupa  sembako untuk meringankan beban yang sedang dialami oleh warga desa sai papar kasi humas polres Bima Iptu Adib Widayaka lewat laporan tertulis Resminya.

Selain memberikan bantuan Kapolres Bima yamg diwakili Kapolsek Soromamdi juga menyampaikan rasa duka atas musibah yang dialami oleh   para korban kebakaran agar tetap sabar dan tetap semangat serta menghimbau kepada seluruh masyarakat berhati –hati dan apabila sedang melakukan aktifitas di dapur atau mau berpergian supaya memeriksa terlebih dahulu alat alat yang menjadi sumber Api supaya tidak terjadi kebakaran yang bisa merugikan diri kita maupun orang lain ujar adib mengutip pernyataan Kapolsek.

‘’Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK mengatakan semoga apa yang kami lakukan ini bisa sedikit membantu meringankan beban yang sedang dihadapi oleh korban dan semoga menjadi Nilai Ibadah Dihadapan Allah SWT Ujarnya ’’.


Sementara itu para korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bima dan Polsek Soromamdi yang telah meluangkan waktu serta menyisihkan sebagian Rizkinya untuk membantu kami.

"Terimakasih pak Kapolres semoga Allah membalas kebaikan bapak dengan imbalan pahala Ujar para korban kebakaran saat menerima bantuan".(***)

Load disqus comments

0 comments