Kades Roka Belo Bagikan Beras Untuk Warga Masyarakat Setempatnya


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. - Kades Roka Kec. Belo Bagikan Beras Untuk Warga Masyarakat Setempatnya. Masyarakat Setempat sebanyak 242 Orang Penerima Bantuan yang berasal dari Paket Bantuan Beras Pangan-CBP 2023 masing-masing mendapatkan @10 Kg/Kapita. Bantuan di salurkan dalam 3 Tahapan, Tahapan 1 Bulan ini dan selanjutnya pada Tahap 2 dan 3 setelah Akhir Bulan Puasa ini. Rabu, 19/04/2023

Sekitar 3 hari yang lalu Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Ketahanan Pangan Menyalurkan Bantuan Beras kepada Warga Masyarakat Miskin berdasarkan Data dari Pusat sebanyak 242 Warga Masyarakat setempat.

Pembagian Beras ini, terbagi dalam tiga Kategori, yaitu Penerima Pertama sebanyak 242 Orang, dan selanjutnya akan diterima setelah Bulan Ramadhan lagi nantinya. Kemudian Dinas Terkait melakukan serah terima Berkas yang akan diserahkan ke Kepala Desa Roka Kec. Belo Kab.Bima.


Kepala Desa Roka Kec. Belo Kab. Bima Muhaimin Abdullah pada Media ini mengatakan bahwa benar sekali kami telah menerima Bantuan Beras dari Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Ketahanan Pangan sebanyak 242 Warga Masyarakat setempat dan akan mendapatkan @10 Kg/Kapita Masing-masing.

Dan Insyaallah akan langsung diterima dan atau membagikan Paket Bantuan Beras yang akan diterima kemudian untuk disalurkan kepada Penerima Bantuan Pangan ( PBP ). Ya kami akan Bagikan langsung pada hari ini juga, lalu kemudian mengingat Warga Masyarakat sekitar ada yang langsung menerimanya dan sebagian lagi akan diterima lagi hingga semuanya. Jelasnya

Lanjutnya, selaku Pemerintah Desa Roka Kec. Belo Kab. Bima sangat berterima kasih atas Bantuan yang diberikan kepada kami terutama kepada Pemerintah Daerah Kab.Bima melalui Dinas Ketahanan Pangannya yang telah memberikan Bantuan Beras ini, semoga apa yang diberikannya mendapatkan Nilai Pahala Di Sisi Allah SWT.

Apalagi saat ini Bulan Puasa, adalah Bulan yang baik, dimana setiap orang yang senang memberikan Bantuan itu pasti akan dilipat gandakan Nilai Pahalanya. Tutupnya

Sementara itu, dibagian lainnya Salah Satu Warga Masyarakat setempat yang diwawancarai langsung oleh Awak Media ini mengatakan Rasa Terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kab
Bima dan Pemerintah Desa ini, yang telah memberikan Bantuan kepada kami, apalagi saat ini Bulan Puasa, merupakan Bulan yang suci yang kemudian sangat bermanfaat bagi Kami untuk digunakan secara maksimal.


Kami hanya bisa Berdoa, semoga kedepannya jauh lebih baik lagi, dan mendapatkan Nilai Pahala di sisi Allah SWT. Pungkasnya.(RG MDG).
Load disqus comments

0 comments