Johan Rosihan Menanggapi Dukungan Masyarakat


Sumbawa NTB, Media Dinamika Global.id. - Anggota DPR RI Dapil I Pulau Sumbawa, Johan Rosihan menanggapi ramainya dukungan yang diberikan oleh masyarakat terhadap dirinya. 

Johan mengapresiasi dengan baik segala dukungan yang datang dari masyarakat baik sejak periode pertama ia maju ke Senayan. “Masyarakat memberikan dukungan dengan berbagai model dari waktu ke waktu, saya datang ke dapil masyarakat selalu menyambut dengan semangat ini yang menjadi semangat juga untuk menjalankan amanat ini dengan maksimal.”

Politikus yang dikenal vocal dalam menyampaikan isu daerah di nasional tersebut juga menambahkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap dirinya harus disambut dengan baik. Johan mengaku tidak sedikit bantuan dari masyarakat selama dirinya menjabat. 

Ia menekankan kepada tim di lapangan untuk merawat semangat yang diberikan oleh masyarakat. “Dukungan seperti ini tidak didapatkan dengan mudah, sedangkan kita sudah mendapatkannya. Saya komunikasikan dengan tim untuk selalu cepat tanggap jika ada yang diperlukan.”. 

Johan menambahkan bahwa dirinya dan tim harus tetap mengusahakan pembangunan masyarakat di Pulau Sumbawa dengan aspirasi-aspirasi. 

"Meskipun tidak bisa memuaskan semua pihak, saya berusaha memberikan bantuan melalui aspirasi yang saya harapkan bisa mengembangkan masyarakat. Apalagi aspirasi ini ada banyak bentuknya, misalnya seperti beasiswa yang kami harapkan bisa membantu anak-anak untuk mengenyam pendidikan tinggi.”

Maju ke periode dua menjadi anggota DPR RI nanti, Johan mengaku menyiapkan rencana yang lebih matang untuk memperluas manfaatnya sebagai wakil rakyat.(Sekjend MDG003).

Load disqus comments

0 comments