Jalin Kebersamaan Dengan Warga Masyarakat, Babinsa Pos Selopuro Gelar Kerja Bakti Bersama


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Untuk menjaga hubungan yang baik, serta menjalin kebersamaan di wilayah, Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serda Alim Santoso bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan menuju ke area persawahan, bertempat di Dsn. Wonorejo Desa Jambewangi Kec. Selopuro Kab. Blitar, Selasa (11/4/2023).

Serda Alim Santoso mengatakan, bahwa kerja bakti bersama yang dilaksanakan kali ini, bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan.

Hal ini, sekaligus untuk meningkatkan budaya gotong royong dengan warga masyarakat di wilayah binaan.

Danpos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Peltu Budianto menyampaikan, membantu mengatasi kesulitan masyarakat merupakan tugas seorang Babinsa.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh Serda Alim Santoso tersebut, merupakan wujud kepedulian terhadap wilayah binaannya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk pembinaan teritorial di wilayah, serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, ujarnya.

Lebih lanjut Peltu Budianto berharap, dengan adanya kekompakan dan kebersamaan ini, semoga kedepannya hubungan Babinsa bersama warga masyarakat semakin menjadi lebih baik lagi, tegasnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments