HIMDOS & Camat Soromandi Membagi 500 Takjil


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Himpunan Mahasiswa Donggo-Soromandi (HIMDOS) Bima menggelar kegiatan Barokah Ramadhan sekaligus buka puasa bersama dengan Tema "Ramadhan Sebagai Media Pembangkit Kesalehan Sosial Generasi milenial"

Salah satu yang menarik dalam kegiatan ini adalah dimana HIMDOS yang temani oleh Camat Soromandi membagikan 500 Takjil kepada masyarakat Soromandi khususnya yang melintasi Desa Bajo, Senin (17/4/2023).

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin HIMDOS Bima setiap Tahunnya. 

Ketua panitia, Fariadin, mengatakan, gelaran buka puasa bersama ini selain ibadah, juga sebagai ajang silaturrahmi antara pengurus, para alumni HIMDOS, Pemerintah maupun dengan para Tokoh-tokoh di seputar Donggo-Soromandi. 

Hal demikian juga di pertegas oleh Ketua Umum HIMDOS Bima, Yudistirah “Walaupun kami disibukkan dengan rutinitas masing masing, namun tak mengurangi semangat kami terus menjalin silaturrahmi ini”. , insya Allah keakraban yang sudah terjalin selama ini, akan terus coba dijaga sampai akhir hayat. Pungkasnya lagi. 

Hal senada juga dikatakan oleh Bapak Camat Soromandi, Zulkifli, SH. M.Hum Selain mengapresiasi kegiatan tersebut Bapak Camat juga mengatakan kegiatan semacam ini harus berlangsung secara berulang-ulang karena sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi, bahkan beliau siap menfasilitasi bila HIMDOS mengadakan kegiatan serupa dikemudian hari.


Kegiatan ini ditutup dengan diskusi Islamiyah yang disampaikan oleh Bapak Maulana Ikbal, S.Pd tentang Eksistensi Islam di Tanah Bima.(MS MDG)

Load disqus comments

0 comments