Hari Ke Dua Pengunjung Pasar Malam Amahami Kota Bima


Kota Bima, Media Dinamika Global.Id._ Karang Taruna Danatraha mengadakan pasar malam Ramadhan untuk kedua kalinya di samping pasar Amahami.

Karang Taruna Danatraha kelurahan Darah kota Bima sudah mendapat ijin dari pemerintah kota Bima untuk mengadakan pasar malam Ramadhan untuk kedua kalinya.

Ketua karang Abdul Halik, S.Sos berterima kasih kepada walikota Bima yang telah memberikan ijin kepada kami karang taruna danatraha untuk mengadakan pasar malam Ramadhan 1444 H - 2023 M untuk kedua kalinya.

"Wali kota Bima memberikan kepercayaan kami untuk kedua kalinya, karena pada tahun 2022, sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakat kota bima dan para pedagang kota Bima," ungkapannya. Jum'at, (14/4/2023).

Lanjutnya, Kami anggota karang taruna sudah membentuk ketua panitia pelaksana dengan susunan pengurus, rian alias boci menjadi ketua panitia  dan pelaksanaan pasar malam Ramadhan akan dilaksanakan 15 hari sebelum idul Fitri 1444 H - 2023 M.

"Kami seluruh anggota Karang Taruna Danatraha berterima kasih kepada walikota Bima H. Muhammad Lutfi,SE yang sudah mempercayakan kepada kami untuk mengadakan pasar malam Ramadhan di Amahami," jelasnya.

Kami berharap semoga dengan adanya pasar malam Ramadhan kami adakan ini akan mendorong maju ekonomi masyarakat kota Bima bisa memberikan Lahan pekerjaan bagi masyarakat ataupun pemuda pemudi Kota Bima Diharapkan Kepada Pengunjung Pasar malam Amahami Kota bima, Agar Hati- Hati Barang Bawaan anda Seperti Motor Di parkir Dan lain lain. pungkasnya. (Adi MDG).

Load disqus comments

0 comments