Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Pantau Arus Balik Lebaran Tahun 2023 Di Terminal Patria Kota Blitar


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., bersama Forkopimda Kota Blitar di dampingi petugas gabungan, melakukan pemantauan arus balik lebaran Tahun 2023, di Terminal Patria Kota Blitar, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan ini, untuk memastikan serta memantapkan koordinasi antar petugas dan instansi terkait, guna memastikan kelancaran arus arus balik lebaran Tahun 2023, khususnya di wilayah Kota Blitar.

Dengan pemantauan yang kita lakukan secara real atau terjun langsung di lapangan ini, kita dapat mengambil langkah antisipatif secara cepat.

Serta untuk menjaga keamanan dan kelancaran saat arus arus balik lebaran Tahun 2023, tutur Dandim 0808/Blitar di sela sela pemantauan tersebut.

Lanjut Dandim 0808/Blitar pada kesempatan itu juga menambahkan, kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengetahui secara pasti situasi dan kondisi Terminal Patria Kota Blitar, saat arus balik lebaran Tahun 2023.

Saya ingin memastikan situasi di Terminal Patria Kota Blitar ini aman dan terkendali, sehingga nyaman bagi warga yang melakukan arus balik, usai melaksanakan libur lebaran 1444 H, kata Dandim 0808/Blitar.

Dalam pemantauan tersebut, orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar juga menyempatkan berbincang kepada warga dan tidak lupa juga memberikan masker secara gratis kepada para warga yang akan melaksanakan arus balik lebaran.

Pembagian masker gratis ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kepada warga, agar tetap menggunakan masker selama di perjalanan. Hal ini guna mencegah adanya penularan penyakit yang tidak kita ketahui dan yang tidak kita inginkan, tutupnya (Dim0808/Sekjend MDG003).

Load disqus comments

0 comments