Damai Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan KPJ Rambutan Berikan Santunan untuk Anak Yatim


Jakarta, Media Dinamika Global.id. - KPJ Rambutan (Kelompok Penyanyi Jalanan) menggelar kegiatan  buka puasa bersama dan santunan anak yatim di lapangan parkir Pujasera Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu (16/4/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan motivasi Beribadah, sekaligus mempererat ikatan batin yang sudah terjalin antara KPJ Rambutan dan warga.

Kegiatan buka puasa bersama berlangsung dengan sederhana namun mempunyai sarat makna, terlihat keakraban antara KPJ Rambutan dengan warga yang membaur menjadi satu. Meskipun jarang bertatap muka akan tetapi buka puasa bersama ini merupakan momen yang penuh nuansa religius dan kebersamaan silaturahmi yang kuat.

Sebelum berbuka puasa bersama acara personel KPJ Rambutan membagikan takjil kepada awak bis, pemberian santunan kepada anak yatim dan jelang maghrib Ustad Apriyanto memberikan Kultum (Kuliah tujuh menit).

Menurut Barat Doblang salah seorang personel KPJ Rambutan "Bulan Ramadan merupakan bulan yang selalu dinanti oleh umat Islam, dimana bulan ini merupakan bulan terbaik dari bulan-bulan lain dan merupakan bulan penuh keberkahan."  Ucapnya. 

"Jadi di bulan suci Ramadhan seperti saat ini perlu dimanfaatkan sebaik mungkin, karena belum tentu umur kita bisa mencapai bulan Ramadhan tahun depan," tutup Barat.

Mudah- mudahan kegiatan ini bisa membawa kedamaian dan keberkahan bagi semua orang, seperti thema acara ini *Damai Kebersamaan*. (Barat)

Load disqus comments

0 comments