Ciptakan Situasi Aman, Babinsa Koramil Sukorejo Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H Di Wilayah Binaannya


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman, Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Serma Arif Purwanto bersama Bhabinkamtibmas dan Ormas Islam, melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H di wilayah binaannya, di Masjid Agung Jl. Masjid No. 13 RT. 02 RW. 03 Kel. Kauman Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Sabtu (22/4/2023).

Serma Arif mengatakan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri. 

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, warga masyarakat yang sedang melaksanakan sholat Idul Fitri, dapat menjalankan ibadah dengan baik.

Untuk mewujudkan situasi yang nyaman dan aman, diperlukan dukungan dari semua pihak, sehingga nantinya warga masyarakat, khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah sholat Idul Fitri dapat melaksanakan dengan nyaman dan khusyuk.

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Idul Fitri bagi umat muslim, Serma Arif juga membantu pengaturan arus lalu lintas.

Langkah ini dilakukan demi untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dan mencegah adanya kemacetan, jelasnya (Dim0808)./(Sekjend MDG003).

Load disqus comments

0 comments