Caleg DPRD Kota Bima Dari Partai Demokrat Hadiri Kegiatan Tablig Akbar Persatuan Pemuda Toloweri


Kota Bima - Media Dinamika Global.Id.- Salah Satu Caleg DPRD Kota Bima Dari Partai Demokrat Bang Saiful Menghadiri Kegiatan Tablig Akbar Persatuan Pemuda Toloweri atas Undangan Resmi. Dengan Tema " Menjadi Pemuda islam yang istiqomah baik di bulan ramadhan maupun setelah bulan ramadhan berakhir". Kegiatan Berlangsung ditempat Masjid An-nur Lingk. Toloweri Kelurahan Nungga Kec. Rasanae Timur Kota Bima pada Rabu, 19/04/2023.

Berdasarkan Undangan dari Sahabat-sahabat Saya secara Resmi, Demikian Kutipan Undangannya !

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh_ Hallo sobat jannah Bagaimana kegiatan ramadhannya? Semoga tetap produktif yaww! Aamiin.

Mau kegiatan ramadhannya lebih produktif ga?

Nah ada kabar gembira nihh kami dari panitia *Tabligh Akbar Persatuan Pemuda TOLOWERI* mengadakan acara tabligh akbar dengan tema ⬇️: 

"Menjadi Pemuda islam yang istiqomah baik di bulan ramadhan maupun setelah bulan ramadhan berakhir."

Dengan pemateri yang tentunya Masyaallah:

๐Ÿ‘ณ๐Ÿป‍♂️ *Ust. Islamuddin, S.Pd.I.*

Pada :

๐Ÿ“†Hari/tanggal: Rabu/ 19 April 2023

⏰Waktu : 16.00 WITA-selesai

๐Ÿ•ŒTempat : Masjid An-Nur Lingk. Toloweri Kel. Nungga Kec. Rasanae Timur Kota Bima

Jangan sampai ketinggalan yahhh teman-teman. Kami sangat mengharapkan kehadiran saudara/i semua. Semoga Allah SWT mudahkan langkah kita sekalian dalam hal kebaikan. 

Mari bersama meraih kemenangan๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ช๐Ÿป

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh


Demikian Undangan yang diberikan kepada Saya, kemudian Nampak hadir Ustadz yang akan menyampaikan Ceramah, dan Para Pemuda Persatuan Toloweri serta Seluruh Warga Masyarakat baik yang tua maupun yang muda, Laki-laki dan Perempuan, para Stakeholder lainnya.

Dapat dijelaskan pula bahwa antusiasme Masyarakat sekitar sangat tinggi, dalam rangka mendengarkan langsung Ceramah Agama di saat Bulan Puasa ini, Dalam Ceramah ini pasti akan membahas Bagaimana Besarnya Pahala bagi siapa pun yang menjalankan Amanah dari Allah SWT. Ujarnya

Masih Menurut Saiful yang merupakan Caleg DPRD Kota Bima dari Partai Demokrat Dapil Empat (4) juga Putra Asli Toloweri ini, merasa sangat senang Mengingat Temanya adalah "Menjadi Pemuda Islam yang istiqomah baik di Bulan Ramadhan maupun setelah Bulan Ramadhan berakhir."(Morex Bima 05).

Load disqus comments

0 comments