Bem Stikes Yahya Melakukan Bukber Sekaligus Di Rangkaikan Ceramah Agama


Bima NTB. Media Dinamika Global.id.~ Pada Jum'at, (14/04/2003), Organisasi internal kampus, BEM STIKES Yahya Bima dengan mengusung tema ramadan penuh berkah bersama kami STIKES Yahya Bima "menjunjung tinggi nilai persaudaraan seluruh alumni dan mahasiswa Stikes Yahya Bima".

Ketua Panitia, Aria Rosidin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu silahturahmi antara mahasiswa Stikes Yahya Bima.

"Kegiatan ini, bukan saja dibangun untuk mengikat tali silaturahmi antara mahasiswa dan alumni tetapi ini merupakan bagian kewajiban umat manusia saling mengenal antara manusia satu dengan manusia lain," bebernya.

Sementara itu, Ketua BEM Stikes Yahya, Ansor kirana mengatakan dalam sambutannya bahwa, kegiatan ini adalah bagian dari usaha mahasiswa atau organisasi internal kampus dalam menghidupkan tali persaudaraan antara alumni dan mahasiswa.

"Kegiatan ini berorientasi pada masa depan mahasiswa Stikes Yahya Bima supaya suatu saat nanti tidak ada lagi yang tidak saling mengenal dalam dunia pekerjaan,"ujarnya.

Selain itu, Subhan, S.Kep.,Ns, yang mewakili lembaga kampus menyebutkan kegiatan ini sangat luar biasa, semoga terus dilakukan agar mengokohkan persaudaraan dengan yang lain.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat yang dibangun oleh organisasi internal kampus dalam menghidupkan kajian kenabian apalagi yang diundang penceramah yang menyejukkan hati semua," tutupnya.

Load disqus comments

0 comments