Alih Profesi Jadi Polisi, Artis Vivick Tjakung Diangkat Jadi Kapolres Lembata


Kupang - Media Dinamika global.Id.- Artis atau pemain sinetron Vivick Tjakung belum lama ini menghebohkan Warganett. Ia ternyata sudah beralih profesi sebagai Polisi.

Tidak hanya itu, pemilik nama lengkap Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Josephien Vivick Tjangkung tersebut diangkat menjadi Kapolres Lembata.

Pengangkatan Vivick Tjakung sebagai Kapolres ternyata menobatkan dirinya sebagai Kapolres perempuan pertama di jajaran Polda NTT.

“Bicara soal prestasinya selama menjadi polisi, tanyakan saja kisah itu pada aktor Dwi Sasono, Roy Kiyoshi, Restu Sinaga, Jefri Nichol dan Marcello Tahitoe alias Ello bagaimana gaharnya perempuan cantik ini saat mereka semua bermain api dengan narkoba,” ujar pemilik akun NitNot, 2 April 2023.

"Zarima Mafsur yang terkenal sebagai ratu ekstasi pun berhasil dibuat bertekuk lutut. Untuk urusan besar ini, Vivick bahkan sempat diutus langsung ke Texas, Amerika Serikat. Ratu ekstasi itu berhasil dibekuk pada 1996 silam," imbuh akun tersebut.

Di situ juga terkuak bahwa Vivick Tjangkung pernah mengungkap kasus laboratorium gelap yang memproduksi narkoba di Indonesia.

Sebagai informasi, perempuan bernama lengkap Josephine Vivick Tjangkung ini tercatat pernah merilis album rekaman dan dibintangi sejumlah sinetron, antara lain Shakila, Oo Jekri, dan Suami, Istri dan Dia.

Josephien Vivick Tjangkung, M.Si, merupakan lulusan ke 66 dari Program Doktor Ilmu Komunikasi Sekolah Pascasarjana Usahid Jakarta. (Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments