Tim Relawan Perempuan Johan Rosihan Peduli Pada Pengguna Jalan Kaki


Kamis, 30 Maret 2023

Foto : Tim Relawan Perempuan Bapak Johan Rosihan Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil NTB I (Pulau Sumbawa saat menyerahkan Takjil kepada masyarakat.

Sumbawa NTB, Media Dinamika Global.id. - Sebagai wujud peduli Anggota DPR RIi pada masyarakat, Tim Relawan Perempuan Bapak H. Johan Rosihan, ST di Sumbawa membagikan secara gratis ratusan takjil pada pengguna Jalan, baik pengguna Roda 2 Roda 4 maupun pejalan kaki, Kamis, (30 Maret 2023) pukul 16.30 wita. 

Salah satu Ketua Tim Relawan Perempuan Bapak Johan Rosihan, menyampaikan bahwa, giat pembagian takjil secara gratis ini dilaksanakan di jalan Sumbawa

"Sebanyak ratusan paket takjil untuk menu berbuka puasa yang disiapkan oleh Tim Relawan Johan Rosihan Sumbawa untuk dibagikan secara langsung kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di Jalan telah diserahkan, " Ujarnya.

Selain sebagai wujud nyata kepedulian Anggota DPR RI Johan Rosihan, pada masyarakat, Lanjutnya Giat itu juga sebagai ajang berbagi Anggota DPR RI pada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan yang melintas, baik pengguna roda dua, roda 4 maupun pejalan kaki tersebut.

"Giat ini sebagai wujud nyata Bapak Johan Rosihan, selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil NTB I (Pulau Sumbawa), pada masyarakatnya, "tambahnya.

Pesan kami Tim Relawan Perempuan Bapak Johan Rosihan, selama berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan, juga badah dibulan yang penuh berkah ini kita semua dapat terlaksana dengan khusu," tutupnya.

Load disqus comments

0 comments