Tim Futsal SDN 42 Manggemaci Kota Bima meraih kemenangan 2-0 atas Tim Futsal SDN 47 kodo Kota Bima.


Kota Bima NTB.Media Dinamika Global.id.~ Pertandingan Futsal Tim SDN 42 Manggemaci VS Tim SDN 47 Kodo  berlangsung di Karisma Futsal Kota Bima. Senin (13/03/2023) 12.20 WITA .  Kedua Tim tampil saling menyerang sejak menit awal. Menit ketiga terjadi umpan silang dari Ananda M.Afdal ke area penalty lawan, bola langsung disambut M.Jidan namun berhasil diselamatkan oleh kiper lawan.  Terjadi serangan balik  dari Tim lawan tendangan jauh melambung kegawang namun masih bisa diselamatkan. Menit ke 5 terjadi operan silang dari M.Jidan ke Afdal bola sukses menusuk ke kotak pinalty dan disambut saja oleh M.Maulid dengan sedikit sontekan bola berhasil menjebol gawang. Skor 1-0 untuk  Tim 42.Senin 13/03/2023.

Tim lawan merubah pola permainan dengan memainkan gaya umpan lambung, namun masih bisa di tepis oleh kiper ananda Rasyad. Gol kembali terjadi dimenit ke 8 dari umpan panjang Maulid ke sisi lapangan di sambut baik Afdal bola di teruskan ke Jidan ke arah tengah kotak pinalty tembakan keras berhasil merobek gawang lawan,  kedudukan menjadi 2-0 untuk Tim 42.

Pertandingan semakin memanas kedua Tim saling serang, Tim lawan kesulitan mencetak gol beberapa pergantian pemain menambah Ritme penyerangan. Serangan demi serangan lawan berhasil di hadang. M.Jidan sempat mencetak gol di menit ke 10 setelah menyambar bola liar dari Tim lawan, tendangan keras berhasil melewati kolong kaki Kiper Tim 47 dan masuk ke gawang, namun wasit menganulirnya karena bola sudah di anggap out sebelumnya.

Tak ada tambahan gol hingga laga tuntas. SDN 42 menang dengan skor 2-0. Pertandingan ditutup dengan saling berjabat tangan. (MDG003)

Load disqus comments

0 comments