Sinergitas Dinsos Dan Karang Taruna Kelurahan Se- Kota Bima


1 April 2023

Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Ketua-Ketua Karang Taruna Kelurahan Se Kota Bima Mengunjungi Kantor Dinsos Kota Bima Untuk bersilaturahmi dengan Dinas Sosial sebagai Pembina Utamanya.

Di dalam Kunjungan ini ada beberapa Beberapah perwakilan Ketua-ketua Karang Taruna Kelurahan yang Hadir dan ada Pula dari Perwakilan Ketua Karang Taruna Kecamatan yang Ikut Hadir Untuk Bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Sosial Dan Dalam Kunjungan Ke kantor Dinas Sosial ini Karang Taruna Di terima langsung Oleh Kadis Sosial Ibu Yuliana Dan Sekretaris serta Kabidnya.

Tujuan Kedatangan Anggota Karang Taruna Ini Untuk Membahas Beberapah Persoalan dan yang Utama Ingin Membangun sinergitas Antara Karang Taruna dengan Dinas Sosial,Pertemuan ini langsung di adakan di Ruangan Kadis Sosial,Kamis(30/03/2023) sekitar Pukul 10.00 WITA Hingga Selesai.

Dalam Giat Pertemuan dengan Dinas Sosial ini Karang Taruna Banyak Meminta dan Mengusulkan Dan Meminta Kepada Dinas sosial Untuk bersinergitas dengan Karang Taruna yang ada di Kota Bima.

Dalam hal ini ada Beberapah Ketua Karang Taruna yang Mengusulkan Pendapat Di antaranya.

Ketua Karang Taruna Pesona Kelurahan Nae menyampaikan, Karang Taruna merupakan organisasi yang dinaungi oleh Dinas Sosial. Tentu semua program kerja, baik kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan, harus berkolaborasi dengan Dinas Sosial,Dan itu yang di Harapkan Oleh Anggota-anggota Karang Taruna yang Hadir dalam Tatap muka dengan Kadis Sosial.

Dan Rencananya Pekan depan semua Ketua Karang Taruna se Kota Bima akan melaksanakan kegiatan kegamaan di bulan suci ramadhan, seperti membagikan 1001 takjil dan membuka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Mubin.

Kami juga akan berkolaborasi dengan FPKT Kota Bima dalam kegiatan ini Dan Mudah2an Semua Anggota Karang Taruna yang Ada di Kota Bima bisa Ikut Hadir dan terlibat langsung di dalam Kegiatan di Bulan Suci ini.

Dan Tak lupa Pula dalam Kesempatan ini Ketua Karang Taruna Kecamatan Mpunda Abdul Haris menyampaikan sekata dua kata Permintaan pada Dinas Sosial, agar semua program kerja yang berkaitan dengan kegiatan sosial untuk masyarakat dan Demi Masyarakat Karang Taruna bisa terlibat langsung dan bisa membangun kerja sama dan bersinergi dengan Ketua Karang Taruna di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Perpaduan Karang Taruna dan Dinsos Sangat di butuhkan Di tengah-tengah Masyarakat Apalagi pada saat2 ini Dengan tujuan untuk memastikan bantuan sosial yang diprogram itu tepat sasaran dan dapat diterima oleh warga yang benar-benar yang berhak yang menerimanya.

Dan Kami Karang Taruna siap membantu Dinas Sosial jika diperlukan dalam kegiatan apapun Apalagi yang Menyangkut Masyarakat yang Membutuhkan ya, Ucapnya.

Sementara itu Kadis Sosial Yuliana mengapresiasi semangat para Ketua Karang Taruna yang mau bersinergi dengan Dinas yang dipimpinnya. Ia pun siap bersinergi dengan Karang Taruna, baik dalam kegiatan sosial, keagamaan bahkan dalam program bantuan sosial.

Kami akan selalu siap Dan bersinergi dengan Karang Taruna dan akan berkolaborasi saat kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama dengan anak yatim pekan depan,ujarnya.

Dan Dalam giat Silaturahmi Karang Taruna dan Dinas Sosial Berjalan dengan Aman dan lancar dan Sinergitas Dinsos dan Karang Taruna berjalan dengan Sukses.(MDG003).

Load disqus comments

0 comments