SDN 42 Dan SDN 11 Menghadiri Lomba Kebersihan Dan Penataan Lingkungan Dihalaman Kantor Kelurahan Manggemaci


Kota Bima. Media Dinamika Global.id.~ Untuk mewujudkan Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda  menuju Kelurahan Tangguh yang indah, asri dan berseri maka Selasa, 14 Maret 2023 diadakan lomba Kebersihan sekaligus Penata lingkungan kelurahan Manggemaci Kota Bima.

Adapun juri lomba ini diambilkan Lihat Dari Kebersihan Dan Hidup Sehat.

Kebersihan memang tolak ukur baku jika terus dijaga karena kesehatan lingkungan yang terjaga baik akan menjadikan penghuninya sehat.

Dengan lomba ini diharapkan dapat menjadikan edukasi Agar Kelurahan Manggemaci agar bisa menjaga lingkungannya dari pencemaran lingkungan. Selain itu juga dapat membuka wawasan kesadaran menjaga lingkungan setiap hari.

Masyarakat Kelurahan Manggemaci sangat merespon kegiatan ini. Hal ini dapat dibuktikan dari antusias warga Masyarakat Dan Didalam membersihkan lingkungannya, Di hadiri Oleh Siswa SDN 42 Dan SDN 11 Kota Bima Beserta Kepala Sekolah Dan Seluruh Dewa Guru.

Kegiatan Lomba ini Juga Di Hadiri Oleh RT /RW Se kelurahan Manggemaci, Dan bhabinsa, Babinkamtibmas Kec.Mpunda, Camat Mpunda, Lurah Mangemaci.

Kegiatan Lomba kebersihan Dan Penata Lingkungan Di Sambut hangat Adat Tradisi wura Bongi Monca Oleh Guru Guru SDN 11 Dan Para Guru Guru SDN 42 Manggemaci.

Jaharudin SH Ketua Panitia Mengatakan Prosesi Acara Kegiatan Lomba Kebersihan Dan Penata Lingkungan Tingkat Kelurahan Manggemaci Tidak Ada Mendapatkan Anggaran Termasuk Di Kelurahan Matakando, Melainkan Apresiasi  Masyarakat seluruh Tingkat Kelurahan Manggemaci. Tuturnya. (MDG003).

Load disqus comments

0 comments