Polis Goes To School Polsek Monta Himbau Pelajar SMKN dan SMAN 1 Monta Tidak Lakukan Konvoi dan Tawuran


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global -id. Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek jajaran terus berupaya mencegah terjadinya tawuran dan Konvoi yang dilakukan oleh Para pelajar Pasca Ujian Nasional Diwilayah Hukum Polres Bima.

Personel Polsek Monta yang dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Takim Melaksanakan Monitoring dan pengamanan Pelajar SMKN 1 Monta dan  SMAN 1 Monta, Senin. (20/03/23) Sekira Pukul 11.30. siang kemarin.

Kegiatan yang juga disebut sebagai sambang pelajar itu bertujuan untuk melakukan pengamanan dan himbauan sebagai upaya Polri untuk mencegah terjadinya tawuran, konvoi dan berbagai tindakan yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Monta.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan, sambang pelajar merupakan Program rutin Polres Bima dan Polsek jajaran guna mencegah para pelajar Melakukan tawuran dan Konvoi menggunakan sepeda motor yang dapat mengganggu para pengguna jalan hingga menimbulkan keresahan masyarakat.

"Ini kami lakukan demi terwujudnya ketentraman dan situasi Kamtibmas aman dan Kondusif serta wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bima pada Dunia pendidikan diwilayah hukum Polres Bima" Pungkas Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan yang berakhir Sekira Pukul 13.00. itu berjalan lancar dan Aman kondusif. ( Wawan s MDG/006 )

Load disqus comments

0 comments