Pelantikan Dan Rapat Kerja IKA Makassar Sape Akan diGelar Minggu Besok Di Aula Kantor Camat Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Sabtu18/03/2023 Demi Efektifitas dan Kontinuitas mekanisme roda organisasi terutama dikalangan para Alumni Makassar Sape maka dipandang perlu menyusun komposisi Pengurus Ikatan Alumni Makassar Sape Periode 2023-2025 dan Juga Memperhatikan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) I IKA Makassar Sape yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2023 di Desa Naru Barat dan Juga Berdasarkan Saran Dan Pendapat yang berkembang dikalangan para Alumni Mahasiswa Sape Makassar maka sangat perlu dibentuk sebuah ikatan atau Kepengurusan yang resmi yaitu IKA Makassar Sape.



Berdasarkan Informasi yang telah dihimpun oleh awak media bahwa Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Makassar Sape Periode 2023 - 2025 telah bekerja keras siang dan malam demi suksesnya kegiatan yang dimaksud.

Ketua Panitia dari Kegiatan ini (Arif,S.Sos), Sekretaris Panitia (M.Akbar,S.Pd) dan Formatur Terpilih Pengurus IKA Makassar Sape Periode 2023-2025 Bapak Dr.Abdul Munir,M.Pdi.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja IKA Makassar Sape dengan mengangkat Sebuah Tema " Membangun Sinergi dan Memperkokoh Potensi Alumni IKA Makassar Sape Menuju Masyarakat Sape Yang Berkualitas" yang bertempat di Aula Kantor Camat Sape.

Berdasarkan undangan yang telah beredar bahwa Acara Pelantikan dan Rapat Kerja Ikatan Alumni Makassar - Sape akan dilaksanakan pada hari Minggu,19 Maret 2023 Bertempat Di Aula Kantor Camat Sape yang akan dimulai pada Pukul 08:00 Wita - Selesai.

Ketua Panitia (Arif,S.Sos)  sangat berharap kepada Seluruh Alumni Mahasiswa Sape Makassar termasuk Rekan rekan Pengurus IKA Makassar Sape yang telah tercantum namanya dalam surat keputusan Nomor : 001/A/SK/IKA-MKS-SAPE/II/2023 Tentang Komposisi Pengurus IKA Makassar Sape Periode 2023-2025 agar kiranya dapat menghadiri dan memeriahkan kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.


Demi lancar,meriah dan terkesannya Acara Besok Nampak terlihat sore ini Panitia telah mempersiapkan segala sesuatu, seperti penataan Kursi,meja, Sound Sistem dan Pemasangan Spanduk Kegiatan,Dll

Dan juga Panitia hingga sore ini masih sangat berharap kepada Bapak dan Saudara/rekan rekan para Alumni Makassar Sape agar kiranya dapat membantu tambahan dana kegiatan demi suksesnya acara yang dimaksud.Harapan Panitia 

Semoga kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja IKA Makassar Sape Besok dapat berjalan dengan Lancar, tertib dan sukses.

(Arif/MDG 04)

Load disqus comments

0 comments